13/03/2016

...

Tips Time Crisis 3 PS2

Tips Time Crisis 3 PS2-Berlanjut ke artikel lain yaitu permainan Tim Crisis 3 untuk konsol Playstation 2(PS2). Ini saya mau berbagi tips aja buat yang ingin bermain game yang satu ini. Permainan ini lumayan seru deh apa lagi jika Agan salah satu gamer pertempuran/perang.

Time Crisis 3 (タイムクライシス3, sering disingkat TC3) adalah nama permainan video rail shooter yang dikembangkan oleh Nex Entertainment (Nextech) dan dipublikasikan oleh Namco. Permainan ini adalah produk ketiga di serial Time Crisis yang tersedia dalam beberapa platform: Arcade, PS2 dan peranti Guncon 2. Artikel terkait lain nya: Cheat Conflict : Global Storm Ps2 Bahasa Indonesia
Tips Time Crisis 3 PS2

Permainan ini mempunyai pilihan banyak: Introduksi di sistem senjata baru (senapan mesin, shotgun, granat), Federasi Zagorias, Angkatan darat Pembebasan Lukano, V-TOL, Wild Fang (karakter ekstra), misil...

Tips Bermain Time Crisis 3 Bahasa Indonesia
Tips untuk membuka Free Credits Arcade dan Rescue Mission Mode
Masuk ke dalam Options dari menu utama set nyawamu (Life) hanya satu saja. Setelah itu pergilah ke Arcade Story Mode dan matilah dengan secepat mungkin. Setelah menghabiskan semua nyawa dan Credits sebanyak 6 kali, maka kamu sudah membuka Free Credits dimana membuatmu bisa mendapat Continue sebanyak yang kamu mau. Jika kamu masih pemula dalam memainkan game ini, kamu akan kamu akan dapat 7 hingga 8 Credits. (Credits untuk Arcade Mode tidak bisa di terapkan untuk Rescue Mission Mode. Harus di buka secara terpisah).

Demikan untuk tips kali ini tentang Tips Time Crisis 3 PS2, jangan lupa share ke teman kamu ya biar mereka juga pada tau artikel ini. Untuk mendapatkan lebih banyak update terbaru dari kami silahkan ikuti kami di facebook, twitter, google+ dan subscribe juga youtube kami untuk mendapatkan panduan, tips cheat video secara gratis tentu nya.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7