17/06/2015

...

CheatTom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap

CheatTom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap-Selamat malam kawan, malam ini saya sempatkan untuk berbagi kode cheat sebelum shalat tarawih, untuk sobat pengunjung setia pastinya tidak asing dengan permainan yang satu ini, terutama untuk penggemar game shooter.

Tom Clancy Splinter Cell: Pandora Tomorrow adalah video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft Shanghai , sementara Ubisoft Montreal , pencipta asli Splinter Cell , bekerja pada Chaos Theory . Pandora Tomorrow adalah game kedua di Splinter Cell seri didukung oleh penulis Tom Clancy . Permainan mengikuti kegiatan rahasia dari Sam Fisher , seorang agen yang bekerja untuk cabang Black-ops dari National Security Agency (NSA) disebut "Eselon Ketiga".

Baca juga: TOM CLANCY’S RAINBOW SIX: LOCKDOWN

Karakter, Sam Fisher, disuarakan oleh Michael Ironside . Dennis Haysbert , pada waktu itu terkenal karena perannya sebagai David Palmer di acara televisi 24 adalah suara untuk karakter Irving Lambert, bos Fisher, membuat ini satu-satunya waktu dia tidak disuarakan oleh Don Jordan. Lalo Schifrin memberikan musik tema untuk permainan. Permainan ini telah diterjemahkan ke beberapa bahasa untuk distribusi internasional. Pandora Tomorrow berjudul Shadow Strike selama perkembangannya. Sebuah remaster, High-Definition, versi Tom Clancy Splinter Cell: Pandora Tomorrow diumumkan untuk Jaringan PlayStation untuk PlayStation 3 pada tanggal 20 Desember 2010.
CheatTom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap

Cheat Game Tom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow:

Cheat untuk memilih level:

Tamatkan game pada level Hard dan pada Layar Menu Pilihan Game, tahanlah L1+L2, lalu tekanlah urutan tombol Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Kotak, Kiri, Kanan, Bawah, Bawah, berurutan.

Sekiranya hanya itu yang bisa saya sampaikan untuk obat gamer, untuk kode cheat lainnya dapat mengunjungi halaman kode cheat konsol Playstation 2. Semoga artikelkali tentang Cheat Tom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow PS2 Lengkapdapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7