17/10/2014

...

Cheat Jackass The Game PS2

Cheat Jackass The Game PS2-Hmm buat sobat yang ingin memainkan game Jackes The game, di artikel kali ini saya ingin berbagi kode cheat untuk membuka semua episode.

Jackass: The Game merupakan permainan video yang berdasarkan serial televisi Jackass. Ini dikembangkan dengan lisensi oleh Sidhe Interaktif di Wellington, Selandia Baru untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable. Permainan ini pertama kali ditampilkan pada 2006 E3 di balik pintu tertutup.

Dalam sebuah artikel oleh IGN.com, dinyatakan bahwa video game akan terdiri dari satu set 40 Minigames yang erat mengikuti aspek dari kedua seri dan film. Jason "Wee-Man" Acuña telah menetapkan sendiri dari Minigames di video game. Hal ini dinyatakan di situs resmi permainan yang versi DS memiliki lingkungan yang terbuka dan pemain berinteraksi untuk melakukan stunts.
Cheat Jackass The Game PS2
Jika anda tidak sabar ingin memainkan permainan ini dan menggunakan kode cheat, berikut ini adalah kode cheat yang bisa anda gunak pada konsol playstation 2. Sebelum anda menggunakan kode cheat ini harap perhatikan dengan teliti agar tidak ada kesalahan dalam memasukan kode ini.

  • Buka semua episode: L2, L2, Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Lingkaran, Segitiga, Lingkaran, L1, Lingkaran, L2, Lingkaran
  • Buka semua Jackass: L1, Lingkaran, Kiri, Kiri, Lingkaran, L2, L2, Kanan
Nah itu adalah kode cheat untuk permainan Jackass The game, jika artikel ini membantu, bagikan keteman anda dengan menekan tombol share dibawah ini untuk memberi tahu teman anda dan sama-sama memainkan permainan ini menggunakan kode cheat. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

0 komentar:

Post a Comment

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7