13/08/2014

...

CHEAT CALL OF DUTY 3 PS2

CALL OF DUTY 3 PS2


CALL OF DUTY 3
Developer:Treyarch
Publisher:Activision
Platform:Playstation 2
Release date:7 November 2006
Genre:Shooter
Mode:Multiplayer

IDCheat.com-Call of Duty 3 adalah Perang Dunia II yang bertema first-person shooter dan angsuran ketiga dalam video game Call of Duty seri. Itu dirilis untuk PlayStation 3 , Wii , dan Xbox 360 . Ini juga dirilis pada PlayStation 2 dan Xbox.

Game ini adalah gelar peluncuran untuk PS3 dan Wii di Amerika Utara, Eropa dan Australia. Itu juga satu-satunya utama Call of Duty angsuran tidak akan dirilis untuk komputer pribadi platform dan satu-satunya sekuel numerik sampai saat ini telah menjadi-konsol permainan eksklusif bersama Call of Duty 2: Big Red One dan Call of Duty: Finest Hour . Itu juga angsuran kedua dalam Call of Duty seri yang akan dikembangkan oleh Treyarch setelah Big Red One.

Pemain tunggal adalah model setelah breakout Normandia , di mana Inggris , Kanada , Polandia , Amerika , dan Prancis Resistance pasukan didorong ke desa Chambois, Prancis, juga dikenal sebagai Falaise Gap . Tidak seperti kebanyakan game lain dalam Call of Duty seri, peristiwa di Call of Duty 3 didasarkan pada kampanye gabungan tunggal, dengan pemain yang beralih antara empat negara dan karakter masing-masing untuk setiap kaki dari cerita. Ada 14 misi kampanye.
Cheats:
Membuka semua Chapter
  • Tahanlah tombol Select, lalu tekan Kanan, Kanan, kiri, Kiri, Kotak, kotak, Pada menu pilihan chapter.
Dan untuk membuka Interviews dengan veteran perang; Gordon Boulton, Sgt. John D, "BUD" Hawk, Sgt. Stan Markut, kamu cukup tamatkan game ini 1 kali
By: Si Kudil

Konsol Playstation 2

Konsol Playstation 3

3 comments:

  1. mkasih gan ,,, postingan cheat-call-of-duty-3-ps2-bahasa-indonesia , yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !

    ReplyDelete

- Tuangkan saran maupun kritik dan jangan meninggalkan Spam.
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai dengan konten yang tersedia.
- Dilarang menggunakan Live Link karena akan kami hapus

Popular Posts

LIVE YOUTUBE

Blog Archive

Popular PS3

Follow

@driadi7